spot_imgspot_imgspot_img
Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_img
BerandaULASANBukuBLITZ HYPNOTIC Menaklukkan Lawan Bicara Dalam 2 Menit Pertama

BLITZ HYPNOTIC Menaklukkan Lawan Bicara Dalam 2 Menit Pertama

Buku “Blitz Hypnotic” karya Zaka Putra Ramdani adalah sebuah karya tulis  yang berfokus pada  teknik  komunikasi yang efektif untuk mempengaruhi lawan bicara dalam waktu singkat, terutama dalam dua menit pertama interaksi. Buku ini sangat relevan di era modern, di mana kemampuan berkomunikasi dengan cepat dan efektif menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan di berbagai aspek kehidupan.

Buku ini menyajikan berbagai metode praktis dan strategi yang memungkinkan pembaca untuk cepat memperoleh persetujuan dan dukungan dari orang lain. Teknik-teknik yang diulas dalam buku ini dapat diterapkan oleh berbagai profesional, termasuk pebisnis, dosen, guru, presenter, master of ceremonies (MC), penyiar radio, jurnalis, pemimpin perusahaan, staf personalia, pemasar, politisi, hingga negosiator. Oleh karena itu, buku ini menjadi panduan penting bagi siapa saja yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi.

Salah satu fokus utama dalam buku ini adalah penggunaan teknik hipnosis dalam komunikasi. Penulis buku mengajarkan berbagai cara untuk menggunakan kata-kata yang tepat, intonasi yang efektif, dan bahasa tubuh yang benar untuk membuat lawan bicara lebih mudah setuju dan mengikuti pemikiran kita. Teknik-teknik ini dirancang untuk menciptakan dampak maksimal dalam waktu minimal, sehingga setiap percakapan menjadi lebih produktif dan menguntungkan.

Buku “Blitz Hypnotic” terdiri dari 288 halaman yang dipenuhi dengan teknik-teknik praktis dan contoh-contoh aplikatif. Buku ini menjadi referensi sangat diminati bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi mereka, baik dalam konteks profesional maupun pribadi. Yang di dalamnya terdapat beberapa poin utama yang sangat penting.

Pertama, komunikasi sebagai kunci kesuksesan. Buku ini menegaskan bahwa kemampuan berbicara sangat menentukan kesuksesan hidup seseorang di berbagai bidang. Dalam setiap interaksi, kemampuan untuk menyampaikan pesan dengan jelas dan persuasif menjadi faktor penentu yang membedakan individu sukses dari yang lainnya.

Kedua, kecepatan dalam komunikasi. Buku ini menekankan pentingnya kecepatan dalam membuat lawan bicara sependapat dengan kita. Di dunia yang serba cepat ini, kemampuan untuk segera mendapatkan dukungan atau persetujuan dari orang lain adalah kunci efektivitas komunikasi. Teknik-teknik yang diajarkan dalam buku ini memungkinkan pembaca untuk mencapai hal tersebut dalam waktu singkat, sehingga setiap interaksi menjadi lebih efisien dan produktif.

Ketiga, penggunaan hipnosis dalam komunikasi. Buku ini mengajarkan cara-cara berbicara yang efektif untuk menarik perhatian lawan bicara, membuat mereka mau mendengarkan, dan akhirnya setuju dengan apa yang kita katakan. Penggunaan teknik hipnosis ini membantu menciptakan komunikasi yang dapat mempengaruhi, sehingga pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh lawan bicara.

Selain itu, buku ini juga mengajarkan berbagai teknik praktis lainnya, seperti penggunaan intonasi suara yang tepat untuk menekankan pesan tertentu, cara membaca bahasa tubuh lawan bicara untuk memahami respon mereka, strategi untuk membangun hubungan yang baik dan saling percaya dalam waktu singkat. Semua teknik ini dirancang untuk membantu pembaca menjadi komunikator yang lebih efektif.

Salah satu kelebihan utama buku ini adalah pengajaran teknik-teknik hipnosis dalam komunikasi. ​Penulisan buku ini menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan panduan langkah demi langkah, sehingga pembaca dapat dengan mudah mengikuti dan menerapkan teknik-teknik yang dijelaskan,

Bagi beberapa pembaca, buku ini mungkin terasa terlalu teoritis dan kurang memberikan penjelasan praktis yang mendalam. Meskipun teknik-tekniknya dijelaskan, penerapannya dalam situasi nyata mungkin memerlukan lebih banyak contoh atau latihan. Meskipun teknik-tekniknya bisa diterapkan dalam berbagai profesi, tidak semua pembaca mungkin menemukan semua bagian buku ini relevan dengan kebutuhan atau situasi mereka sehari-hari. Misalnya, beberapa teknik hipnosis mungkin lebih cocok untuk negosiator atau marketer dibandingkan dengan guru atau dosen​, Ada kemungkinan buku ini memberikan janji yang terlalu tinggi dengan mengklaim bahwa seseorang dapat menaklukkan lawan bicara hanya dalam dua menit. Dalam kenyataannya, efektivitas komunikasi bergantung pada banyak faktor, termasuk konteks, hubungan antarpribadi, dan pengalaman individu.

Identitas Buku

Judul Buku : BLITZ HYPNOTIC “Menaklukkan Lawan Bicara Dalam 2 Menit Pertama’’

Nama Penulis : Zaka Putra Ramdani, S.I.Kom.

Tahun Terbit : 1 Jan 2019

Nama Penerbit : Andaliman Spirit

Bahasa : Indonesia

ISBN : 9786025320019

Jumlah Halaman : 288 halaman

Harga Eceran Versi Cetak : 61.200

Peresensi : Mohammad Ahsanul Khuluq

 

Editor : Tia

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Follow My

https://api.whatsapp.com/send/?phone=6285717777301

Baca Juga

Trend Fashion Sebagai Media Dakwah

5
Fashion sebagai Media Dakwah dalam Era Modernisasi Seiring berkembangnya zaman, fashion menjadi salah satu arus yang terus berkembang beriringan dengan gaya hidup masyarakat. Setiap pergantian...

Senpus#pojokSastra

0
Rumahku tak seperti rumahmu by: Mahdiyyah Suara gemuruh, selalu terdengar di telinga Rumah yang indah seperti tak berpenghuni Mereka ada namun seperti tak ada Seakan akan hanya hidup seorang diri Rumah yang...
IKABEMJO Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Jombang

IKABEMJO Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Jombang

12
Moderatpers.com – Senin, (11/04), puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Badan Eksekutif Mahasiswa Jombang (IKABEMJO) dari 15 kampus di Jombang, menggelar aksi unjuk rasa...
Pemira unhasy

Pemira Unhasy Memanas, Usai 01 Diduga Curang

41
Moderatpers.com – Pemilihan Umum Raya (Pemira) online mahasiswa Universitas Hasyim Asy’ari Jombang memanas, setelah diduga terjadi penggelembungan suara dari salah satu pihak, yaitu pasangan...

Melintasi Batas Dunia Maya: Pola Interaksi Dai Dalam Media Siber

2
Interaksi dai di media siber merupakan fenomena yang semakin penting dalam konteks globalisasi dan perkembangan teknologi informasi. Dai, sebagai pemuka agama dan penyebar dakwah...