spot_imgspot_imgspot_img
Minggu, September 8, 2024
spot_imgspot_imgspot_img
BerandaBERITAFakultas Ekonomi Unhasy Sukses Gelar Yudisium Ke - VI secara offline

Fakultas Ekonomi Unhasy Sukses Gelar Yudisium Ke – VI secara offline

Moderatpers – Fakultas ekonomi universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) sukses menggelar acara yudisium ke VI tahun akademik 2021/2022 secara offline. Acara ini berlangsung di aula lantai 3 gedung A Unhasy pada Sabtu.(27/08)

Sebanyak 81 mahasiswa mengikuti acara yudisium fakultas ekonomi yang terdiri dari tiga program studi yaitu 43 mahasiswa dari Manajemen, 19 mahasiswa dari ekonomi Islam, dan 19 mahasiswa dari akutansi.

Yudisium pada tahun ini sangatlah berkesan baik bagi mahasiswa maupun para dosen. Pasalnya, kegiatan ini dilaksanakan secara offline untuk pertama kali sejak dua tahun lalu imbas dari pandemi covid-19.

Baca Juga : Perdana! HMP Ekis FE Unhasy Jadi Tuan Rumah FDT se-Jatim 2022

Wakil ketua pelaksana yudisium, bapak Mahfudiyanto, M.M menjelaskan bahwa hal ini merupakan kegiatan yang sudah lama dirindukan. Dengan diadakannya yudisium secara offline, bisa menambah kesan khidmat pada acara tersebut.

“Yudisium kali ini sangat dirindukan oleh kami, setelah dua tahun terhalang oleh pandemi Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakannya secara offline”, kata pak Mahfudz.

Dalam kesempatan ini, dekan fakultas ekonomi Dr. Toni Seno Aji, S.E, M.E berpesan kepada para peserta yudisium agar tidak berhenti dalam belajar setelah kelulusan nanti. Ia berharap para mahasiswa untuk mampu mengembangkan ilmunya agar mampu mengahadapi perkembangan teknologi zaman modern yang semakin maju.

“Teruslah belajar dan mengembangkan ilmunya, kalau kita berhenti belajar nantinya akan sulit untuk beradaptasi dengan segala perubahan di zaman modern “, ujarnya.

Lulusan terbaik pada yudisium tahun ini berhasil diraih oleh Nur Tatik Lailatul Wahidah. Ia berhasil lulus dengan IPK yang cukup tinggi yaitu 3,94. Selain itu, para peserta yudisium yang lain juga mencatatkan nilai yang memuaskan.

Baca Juga : Kuliah Umum Pasar Modal, Puncak 2nd Anniversary GI BEI FE Unhasy

Saat ditunjuk untuk menyampaikan sambutan perwakilan angkatan, Tatik mengajak para peserta yudisium agar selalu menjaga nama baik almamater Unhasy dengan mengamalkan ilmu dan selalu berakhlakul karimah.

“Marilah kita jaga nama baik almamater Unhasy, dengan selalu menjaga akhlak yang baik”, ucap Tatik dalam sambutannya.

 

Penulis : M. Maksum Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Follow My

https://api.whatsapp.com/send/?phone=6285717777301

Baca Juga

Peringatan Maulid Nabi di Ma’had Al-Jami’ah Unhasy

0
Moderatpers.com – Senin, (18/10), Ma’had Al-Jami’ah Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Mengenang 100 Hari Wafatnya sang pengasuh, Dr....

Prodi KPI Unhasy Adakan Ospek Jurusan “Helcom”

72
Moderatpers.com, Jombang - Helcom (Hello Communication) merupakan acara ospek jurusan yang diadakan oleh Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Acara...

Senin Puisi (SenPus) #Bebas-2

0
Dewasa Karya: Zanatul Faizah Dewasa Ternyata tak sesuai realita Tak seperti yang aku kira Tak begitu banyak cerita bahagia Dewasa Bukan tentang usia Melainkan tentang isi kepala Bukan tentang apa yang kita kira Melainkan...

Etika Dakwah: Mengapa Dakwah dengan Bahasa Kotor Mudah Diterima oleh Beberapa Masyarakat?

46
ModeratPers - Dalam konteks etika dakwah, penggunaan bahasa yang baik, sopan, dan menghargai adalah prinsip utama yang dijunjung tinggi. Namun, terkadang kita melihat bahwa...

Diwarnai Haru Dan Bahagia, UNHASY Kukuhkan 969 Wisudawan

238
ModeratPers - Universitas Hasyim Asy'ari (UNHASY) gelar wisuda Sarjana (S1) ke-32 dan Pascasarjana (S2) ke-21. Pada tahun ini, UNHASY berhasil kukuhkan 969 wisudawan dan...