spot_imgspot_imgspot_img
Rabu, Juni 12, 2024
spot_imgspot_imgspot_img
BerandaBERITAFakultas Ekonomi Unhasy Sukses Gelar Yudisium Ke - VI secara offline

Fakultas Ekonomi Unhasy Sukses Gelar Yudisium Ke – VI secara offline

Moderatpers – Fakultas ekonomi universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) sukses menggelar acara yudisium ke VI tahun akademik 2021/2022 secara offline. Acara ini berlangsung di aula lantai 3 gedung A Unhasy pada Sabtu.(27/08)

Sebanyak 81 mahasiswa mengikuti acara yudisium fakultas ekonomi yang terdiri dari tiga program studi yaitu 43 mahasiswa dari Manajemen, 19 mahasiswa dari ekonomi Islam, dan 19 mahasiswa dari akutansi.

Yudisium pada tahun ini sangatlah berkesan baik bagi mahasiswa maupun para dosen. Pasalnya, kegiatan ini dilaksanakan secara offline untuk pertama kali sejak dua tahun lalu imbas dari pandemi covid-19.

Baca Juga : Perdana! HMP Ekis FE Unhasy Jadi Tuan Rumah FDT se-Jatim 2022

Wakil ketua pelaksana yudisium, bapak Mahfudiyanto, M.M menjelaskan bahwa hal ini merupakan kegiatan yang sudah lama dirindukan. Dengan diadakannya yudisium secara offline, bisa menambah kesan khidmat pada acara tersebut.

“Yudisium kali ini sangat dirindukan oleh kami, setelah dua tahun terhalang oleh pandemi Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakannya secara offline”, kata pak Mahfudz.

Dalam kesempatan ini, dekan fakultas ekonomi Dr. Toni Seno Aji, S.E, M.E berpesan kepada para peserta yudisium agar tidak berhenti dalam belajar setelah kelulusan nanti. Ia berharap para mahasiswa untuk mampu mengembangkan ilmunya agar mampu mengahadapi perkembangan teknologi zaman modern yang semakin maju.

“Teruslah belajar dan mengembangkan ilmunya, kalau kita berhenti belajar nantinya akan sulit untuk beradaptasi dengan segala perubahan di zaman modern “, ujarnya.

Lulusan terbaik pada yudisium tahun ini berhasil diraih oleh Nur Tatik Lailatul Wahidah. Ia berhasil lulus dengan IPK yang cukup tinggi yaitu 3,94. Selain itu, para peserta yudisium yang lain juga mencatatkan nilai yang memuaskan.

Baca Juga : Kuliah Umum Pasar Modal, Puncak 2nd Anniversary GI BEI FE Unhasy

Saat ditunjuk untuk menyampaikan sambutan perwakilan angkatan, Tatik mengajak para peserta yudisium agar selalu menjaga nama baik almamater Unhasy dengan mengamalkan ilmu dan selalu berakhlakul karimah.

“Marilah kita jaga nama baik almamater Unhasy, dengan selalu menjaga akhlak yang baik”, ucap Tatik dalam sambutannya.

 

Penulis : M. Maksum Ali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Follow My

https://api.whatsapp.com/send/?phone=6285717777301

Baca Juga

KDLK UNHASY Desa Ngusikan Gelar Festival 10 Muharram 1445 H

6
ModeratPers - Kelompok 17 Kuliah Di Luar Kampus (KDLK) Universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) menggelar Pengajian Akbar yang menjadi penutup program KDLK. Kegiatan ini dilaksanakan...

Hari Kesaktian Pancasila, Ini Makna dan Sejarahnya

25
Moderat.com – Sejak peristiwa G30S PKI di tahun 1965, hari kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 oktober oleh segenap Warga Negara Indonesia. Peringatan hari...

Masihkah Buku Jendela Dunia ?

0
Berbincang tentang literasi, tentu melekat dengan aktivitas membaca menulis bahkan identik dengan buku. Tentu anda tidak asing pula dengan ungkapan buku adalah jendela dunia,...
akjil, Makna Asli dan Penyerapannya dalam Bahasa Indonesia

Takjil, Makna Asli dan Penyerapannya dalam Bahasa Indonesia

6
Moderatpers.com – Siapa yang tak pernah mendengar istilah ‘Takjil’? Apalagi ketika bulan Ramadan tiba. Istilah takjil tentunya sudah sangat akrab di telinga, terutama masyarakat...

Melawan Lupa! Tragedi September Penuh Darah (Part II)

12
https://moderatpers.com/melawan-lupa-tragedi-september-penuh-darah-part-i/ Moderatpers.com – Masih berkelut dengan kasus pelanggaran HAM yang terjadi di bulan September masa lalu, rasanya tak ada hentinya untuk dibahas satu per satu....