spot_imgspot_imgspot_img
Kamis, Juni 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_img
BerandaBERITA18 Tim Futsal Berlaga Perebutkan Piala Rektor UNHASY Cup 2023

18 Tim Futsal Berlaga Perebutkan Piala Rektor UNHASY Cup 2023

ModeratPers – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) gelar turnamen futsal tingkat SLTA se-Jawa Timur bertajuk “Piala Rektor UNHASY Cup 2023”. Turnamen dilaksanakan pada 19 – 20 Agustus 2023.

Total ada 18 tim berlaga untuk memperebutkan gelar dalam kejuaraan tersebut. Seluruh pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga laga final dilaksanakan di Arena VIP Futsal Jombang.

Pelaksanaan turnamen menggunakan sistem knoct out, seluruh tim akan langsung bermain di fase gugur. Sebelumnya panitia penyelenggara telah melaksanakan drawing atau pengundian untuk menentukan bagan pertandingan.

Selain untuk menggali potensi di bidang olahraga futsal dan meningkatkan jiwa sportifitas di kalangan mahasiswa, kejuaraan ini juga bertujuan untuk menarik minat mahasiswa baru.

“Yang pasti tujuan dari event unhasy cup piala Rektor untuk mengangkat nama kampus Universitas Hasyim Asy’ari supaya lebih dikenal, juga kita promosi kampus”, Ucap Agil, selaku ketua pelaksana turnamen (19/08).

Dalam turnamen ini diambil 4 tim sebagai juara. selain penghargaan secara tim, dalam kejuaraan ini juga memberikan penghargaan individu seperti pemain terbaik, Top Score / pencetak gol terbanyak, dan kiper terbaik.

Juara 1 sampai 4 berhak mendapat trofi dan uang pembinaan. Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar tiga juta Rupiah, juara 2 mendapat dua juta Rupiah, juara 3 mendapat satu Juta Rupiah, dan juara 4 mendapat 450 ribu Rupiah.

Sebagai bonus, Rektor UNHASY Prof. Haris Supratno memberikan beasiswa satu semester kepada tim peraih juara 1,2, dan 3 di Universitas Hasyim Asy’ari.

” Saya tambahkan untuk hadiah juara 1 beasiswa 3 semester,  juara 2 beasiswa 2 semester, dan juara 3 beasiswa 1 semester untuk yang melanjutkan jenjang kuliahnya di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng.”, Kata Prof. Haris (19/20).

Dalam turnamen ini, juara 1 diraih oleh SMAN Kesamben yang berhasil mengalahkan runner up SMK Khoiriyah dengan skor 1 – 5.   Sedangkan juara 3 diraih oleh SMA Wahid Hasyim 2 Sidoarjo yang berhasil mengalahkan SMAN 3 Jombang dengan tiga gol tanpa balas.

 

Pewarta : Inni Shofia Amalia

Editor : M. Maksum Ali

 

6 KOMENTAR

  1. After examine a few of the blog posts in your web site now, and I truly like your approach of blogging. I bookmarked it to my bookmark web site record and might be checking again soon. Pls check out my web site as nicely and let me know what you think.

  2. I’m not that much of a internet reader to be honest but your blogs really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your site to come back in the future. Many thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Follow My

https://api.whatsapp.com/send/?phone=6285717777301

Baca Juga

workshop

Pelatihan Hoax Busting and Digital Hygiene oleh Mahasiswa FUM Tebuireng

6
  Moderatpers.com- Unit Kegiatan Mahasiswa Forum UNHASY Menulis atau yang biasa dikenal dengan UKM FUM telah rampung mengadakan acara Half Day Basics Workshop-Hoax Busting and...

Launching Komunitas Medan Djoeang, Gelar Pelatihan Jurnalistik

0
Moderatpers.com - Badan Esekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Hasyim Asy’ari. Sukses meluncurkan komunitas Medan Djoeang di Loby kampus C, pada Kamis (30/01/20).            ...

PERSINGGAHAN ABADI

0
Wadah bagi jiwa pencari barokah waliTanamkan do’a sang Illahi RobbiLigkup suci pejuang negriMelahirkan kota santri lebih dari sekedar janjiSejarah menyatu dengan jati dirimuBunga mekar...

Kenapa Sih, Kita Suka Menunda-nunda (Pekerjaan) ?

0
Moderatpers - Pernah nggak, kita mendapat tugas baik tugas kuliah atau tugas kerjaan, tapi ada aja cara kita untuk tidak mengerjakan. Kita justru milih...

BEM FAI Unhasy Gelar Aksi Galang Dana Untuk bencana alam Indonesia

8
LPM FUM – Jombang, Minggu (24/01), dalam menyikapi banyaknya bencana alam yang terjadi di Indonesia seperti gempa bumi, banjir, dan longsor yang disebabkan oleh...